light's ahead

light's ahead

Jumat, 16 April 2010

enam dan tujuh.

tujuh.
tempat ia berasal. dunia yang indah, penuh warna-warna cerah dan tawa bahagia. tempat yang jauh. diujung awan tanpa jamahan tangan-tangan kotor amarah dan sengiran licik. tempat yang suci. tempat dimana semua tampak. indah.

tujuh tujuh.

tujuh yang diulang. empat belas. benar, empat belas. sama sekali bukan tempat yang menyedihkan. tempat yang indah. tempat berbagai macam kereta dari abad terdahulu hingga terkini berkumpul menjadi satu tanpa cacimaki. tempat yang indah. tempat dua jiwa yang haus bertemu dan mengucap janji tanpa sumpah serapah.

tujuh tujuh tujuh.
dia sempurna. sangat sempurna. mungkin dia seorang dewi. hidup jauh dari hingarbingar dengki dan nafsu iri hati. maybe she's the GOD herself. pretty. :)

enam.
tempat ia berasal. mungkin ia hanya bisa hidup dari keangkuhan dan sorot mata iri murka. samasekali bukan tempat yang indah. tempat engkau bisa mendengar raungan kereta menuntut adanya darah. darah manusia manusia tak berdosa.

enam enam.
enam yang diulang. menegaskan sifat menjijikkan yang ia bawa. mungkin seperti sisa tai yang tersisa di selasela jari saat waktu makan. tragis. menjijikkan. memuakkan. seperti anjing yang menjilati nanah yang keluar dari kemaluannya sendiri.

enam enam enam.
dia menuai dendam. he's the devil himself. asshole.

tujuh kali tujuh kali tujuh

dibagi

enam kali enam kali enam

equals to.

DOOM. APOCALYPSE.

2 komentar:

  1. hahaha GREAT JOB boy!!!! wediannnnnn :D

    masterpiece selama 2 minggu ra ngblog!

    btw, ambu2ne aku ngerti asal muasal 6 ki opo? uhhmmm, sepertinya saya juga muak dgn itu. hahaha toss!

    BalasHapus
  2. huahahaha apik po nes? ho o e, duaminggu nggak ngeblog otak berasa goblog.. hahaha!
    tunggu tulisanku abis ini yees :))

    hahaha hmm yang berbau enam itu memang harus dibuat tiada tampaknya. hahaha xD
    toss!

    BalasHapus